Cara Langsing Dengan Cabai

On Thursday, June 11th, 2015 Categories : Kesehatan

cara langsing dengan cabaiCara Langsing Dengan Cabai – Bagi orang yang sangat suka dengan masakan yang memiliki rasa pedas pastinya akan merasa hambar jika makan tanpa ada aroma pedas dalam makanan yang dimakan. Ternyata selain memberikan aroma yang memang dirasa sangat lezat, cabai ternyata juga memberikan efek yang baik bagi anda yang ingin memiliki tubuh yang langsing.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh Universitas Wyoming, ditemukan bahwa makan cabai dapat membantu menurunkan berat badan. Dalam penelitian tersebut dihasilkan kesimpulan bahwa di dalam cabai terdapat senyawa Capcaisian yang membuat cabai memiliki rasa yang pedas. Dan capcaisin inilah yang kemudian dapat dipercaya dapat membantu memperlancar sistem metabolisme dalam tubuh. Capcaisin ini akan membuat tubuh merasa panas sehingga hal tersebut otomatis akan membeut lemak yang ada dalam tubuh turut terbakar. Selain itu kandungan ini juga akan membantu dalam pengubahan lemak putih menjadi lemak coklat. Lemak coklat merupakan lemak yang baik dalam tubuh dan tentunya untuk lemak yang putih merupakan lemak yang tidak baik dan menyebabkan kegemukan. Lemak coklat ini biasanya terdapat pada bagian tubuh di bagian leher, punggung atau bahu. Lemak coklat sendiri memiliki manfaat untuk meningkatkan pengeluaran energi dan membakar kalori dalam tubuh. Sehingga secara tidak langsung maka lama kelamaan tubuh anda pun akan menjadi langsing.

Untuk mendapatkan tubuh yang langsing dengan menggunakan cabai, maka beberapa tips berikut ini bisa dilakukan:

1. Perhatikan tubuh

Yang dimaksud disini adalah melihat kondisi tubuh dan badan anda. seperti yang kita ketahui bahwa setiap orang memiliki tingkat kepekaan terhadap rasa pedas yang berbeda. Ada orang makan cabai dengan porsi banyak yang tetap baik-baik saja, namun ada juga seseorang yang meskipun makan cabai yang sedikit namun langsung membuat perutnya mules.

2. Perhatikan porsi

Makan cabai memang dapat membuat tubuh langsing namun perlu diingat juga dengan porsi cabai yang anda makan. Usahakan jangan terlalu banyak. Karena memang banyak pedas bisa membuat perut anda terkena diare. Jadi bagi anda yang tidak menyukai rasa pedas ada baiknya jika anda mencoba dengan porsi yang sedikit terlebih dahulu. Setelah itu, dengan kebiasaan yang anda lakukan setiap hari makan cabai, maka secara tidak langsung nantinya porsi makan cabai anda pun semakin meningkat. Dengan secara otomatis pula, jumlah lemak yang ada dalam tubuh akan semakin terbakar dalam jumlah yang banyak.

3. Perhatikan waktu makan.

Ketika anda akan melakukan diet dengan menggunakan cabai, perhatikan juga waktu makan anda. hindari makan makanan yang pedas ketika perut anda dalam keadaan kosong. Artinya bahwa ketika perut anda telah kosong dalam jangka waktu yang cukup lama, maka makanlah sesuatu terlebih dahulu, baru kemudian anda makan cabai. Karena memang rasa pedas yang dihasilkan cabai ini akan memicu asam lambung anda meningkat.

4. Kombinasikan dengan olah raga

Apapun bentuk program diet yang anda lakukan, tetap saja akan lebih baik jika dipadukan dengan olah raga yang tepat. Olah raga yang adna lakukan tentu bukan hanya ditujukan untuk menurunkan berat badan, namun juga lebih kepada untuk menjaga kesehatan. Terlebih lagi dengan melakukan olah raga maka lemak yang ada dalam tubuh pun akan semakin banyak dan juga cepat. Dengan langkah ini tentu saja keninginan anda untuk mendapatkan tubuh yang langsing pun segera tercapai.

Incoming search terms:

  • cara langsing dengan cabai
  • cara kurus dengan cabai
Tags:
Leave a Reply