Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet Fase Bulan

On Friday, June 5th, 2015 Categories : Kesehatan

Cara Melangsingkan Tubuh Dengan Diet Fase BulanCara Melangsingkan Tubuh – Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak ingin memiliki tubuh yang langsing dan kencang. Pastinya semua wanita akan menjawab keinginan tersebut dengan jawaban iya. Saking inginnya langsing banyak cara melangsingkan tubuh yang mereka terapkan tanpa peduli dengan resiko apa yang akan mereka alami setelahnya, hingga pada akhirnya meskipun memang berhasil mendapatkan tubuh yang langsing namun nyawa juga terancam. Tentunya hal tersebut akan sangat disayangkan. kali ini kita akan bahas sebuah cara melangsingkan tubuh yang aman, dan sehat. Bahkan beberapa artis seperti Ola Ramlan pun pernah melakukan diet ini dan terbukti berhasil. Program diet tersebut disebut dengan diet serigala (werewolf) atau juga disebut dengan diet fase bulan.

Diet fase bulan ini merupakan sebuah program diet yang baru yang sedang populer saat ini, bahkan tak hanya Ola Ramlan saja yang menerapkanya namun artis Hollywood sekelas Madonna dan Demi Moore juga dikabarkan telah melakukan diet fase bulan ini, sehingga tak heran jika ketiga artis tersebut memiliki tubuh yang langsing. Diet fase bulan atau diet serigala ini sendiri merupakan diet yang dibuat berdasarkan dari rencana kalender lunar. Diet ini muncul didasarkan pada sebuah ide dimana bulan memiliki pengaruh terhadap air yang ada di dalam tubuh kita, sama seperti pengaruh bulan pada air laut. Dengan memanfaatkan hal tersebut itulah maka secara otomatis akan dapat berpengaruh juga terhadap penurunan berat badan. Meski memiliki beberapa variasi namun pada dasarnya diet fase bulan ini dilakukan dengan cara mengganti makanan padat dengan makanan cair seperti air putih atau juga jus dalam beberapa hari dalam sebulan. Makanan cair tersebut harus dikonsumsi pada saat bulan purnama dan bulan baru setiap bulannya jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.

Jika anda mengganti makanan padat dengan makanan cair dan minum makanan tersebut pada saat bulan purnama dan bulan baru, maka pengaruh gravitasi yang didapat dari bulan akan menarik seluruh toksin keluar dari tubuh sehingga karena hal itulah maka kemudia kejadian ini akan berpengaruh pada penurunan berat badan. Proses pembuangan toksin sangatlah penting dilakukan karena banyaknya toksin yang menumpuk pada tubuh seseorang merupakan akibat dari pola makan yang tidak sehat serta adanya sistem pencernaan yang buruk. Selain itu sebagian orang yang mempercayai program diet untuk memperoleh tubuh yang langsing ini juga mengklaim bahwa fase bulan tersebut akan ikut berpengaruh pada mood seseorang sehingga apabila kita berpuasa pada saat tersebut akan membuat proses ini semakin efektif. Dengan mengkonsumsi air pada fase bulan juga akan merangsang aktifitas saluran kencing.

Terdapat dua versi dalam melakukan diet fase bulan ini yaitu :

1. Yang pertama adalah dengan melibatkan puasa pada bulan purnama. Pada saat itu maka anda diperbolehkan mengkonsumsi air putih serta jus buah. Dengan cara ini naka anda sekaligus dapat membersihkan tubuh dari racun dan dapat menurunkan berat badan hingga 2.8 Kg dalam 1 hari.

2. Cara yang kedua dimulai dengan puasa 3 hari sepanjang bulan purnama atau bulan penuh. Contohnya adalah ketikan bulan waxing maka anda harus makan lebih sedikit dan makan di atas jam 6 sore pada sst bulan mulai terlihat.

Namun sekali lagi diet jenis apapun untuk mendapatkan tubuh yang langsing tetap saja tidak bisa didapatkan dengan cara yang instan dan harus mengikuti arus serta alurnya.

Incoming search terms:

  • bagaimana caranya badan seperti ola ramlan
  • Cara artis hollywood mengatasi datang bulan
  • Fase Serigala
Tags:
Leave a Reply